Resensi Buku Reminders of Him: A Novel

Resensi Buku Reminders of Him: A Novel

Resensi Buku Reminders of Him: A Novel. - "Reminders of Him" adalah sebuah novel yang ditulis oleh Deborah Winters. Novel ini bercerita tentang seorang wanita bernama Lily yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dari masa lalunya yang menyakitkan. Lily adalah seorang ibu tunggal yang memiliki seorang putra bernama Joey, dan dia mencoba untuk menjaga agar hidup mereka tetap stabil setelah suaminya meninggal dunia. Namun, ketika Lily bertemu dengan seorang pria bernama Adam, dia merasa terdorong untuk menghadapi masa lalunya dan mengungkapkan rahasia yang telah dia sembunyikan selama bertahun-tahun.

Novel ini dibuka dengan adegan yang sangat kuat, di mana Lily dihadapkan pada kenangan yang menyakitkan dari masa lalunya. Dia terus-menerus dihantui oleh pengalaman traumatis yang dia alami ketika dia masih remaja, dan ini menyebabkan dia sulit untuk membuka hati dan percaya pada orang lain. Namun, ketika Adam muncul dalam hidupnya, dia mulai merasa terdorong untuk melepaskan diri dari masa lalunya dan memulai hidup yang baru.

Kisah cinta antara Lily dan Adam berkembang secara perlahan, dan ini memungkinkan pembaca untuk merasa seperti mereka benar-benar mengenal karakter-karakter ini. Deborah Winters berhasil menangkap nuansa hubungan manusia yang rumit dan kompleks, dan dia berhasil menunjukkan bahwa cinta tidak selalu mudah, tetapi itu selalu mungkin. Namun, meskipun hubungan mereka berkembang dengan baik, Lily terus merasa tertekan oleh rahasia yang dia sembunyikan dari Adam, dan ini membuat dia merasa sangat tidak nyaman. (Baca juga: Resensi Buku Last Thing He Told Me Novel)

Resensi Buku Reminders of Him: A Novel

Salah satu hal yang saya suka dari novel ini adalah karakter Lily. Dia adalah seorang wanita yang sangat kuat dan tangguh, dan dia berjuang keras untuk melindungi putranya dan membangun kehidupan yang stabil. Namun, dia juga sangat rapuh dan rentan, dan ini membuatnya terlihat seperti karakter yang sangat manusiawi. Saya juga menyukai cara Deborah Winters mengeksplorasi tema trauma dan kesembuhan, dan bagaimana Lily belajar untuk mengatasi masa lalunya dan menemukan kedamaian.

Namun, meskipun saya menikmati novel ini, ada beberapa hal yang membuat saya sedikit kecewa. Salah satu hal tersebut adalah plot twist di akhir cerita yang saya rasa terlalu dipaksakan dan agak tidak realistis. Meskipun saya menghargai upaya penulis untuk membuat klimaks yang menarik, saya merasa bahwa itu terlalu memaksa dan mengurangi kualitas keseluruhan cerita. Saya juga merasa bahwa beberapa karakter di novel ini kurang dikembangkan dengan baik, terutama karakter Adam. Saya merasa seperti saya tidak benar-benar mengenal dia dengan baik dan itu membuat saya kurang terhubung dengan kisah cintanya dengan Lily.

Secara keseluruhan, "Reminders of Him" adalah novel yang layak dibaca, terutama untuk orang-orang yang menyukai cerita tentang kesembuhan dan cinta. Novel ini mengambil tema yang sulit dan berhasil menangkap nuansa yang tepat, dan karakter Lily sangat kuat dan menarik. Namun, meskipun ada beberapa kekurangan, novel ini tetap berhasil menarik perhatian saya dan membuat saya terus ingin membaca.

Selain karakter Lily yang menarik, novel ini juga memperlihatkan dinamika yang realistis antara Lily dan putranya Joey. Kehadiran Joey memberikan dimensi baru pada karakter Lily, karena dia harus mencoba untuk menjadi ibu yang baik sambil menghadapi trauma masa lalunya. Bagi saya, ini merupakan elemen yang paling menarik dari novel ini, karena menunjukkan betapa sulitnya untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan stabil dalam situasi yang sulit.

Secara keseluruhan, "Reminders of Him" adalah sebuah novel yang menarik dan emosional. Dengan karakter yang kuat dan cerita yang terus berkembang, novel ini berhasil menangkap nuansa hubungan manusia yang kompleks dan menunjukkan betapa sulitnya untuk melepaskan diri dari masa lalu yang menyakitkan. Meskipun ada beberapa kekurangan, novel ini layak dibaca dan sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang mencari cerita tentang cinta, kesembuhan, dan keberanian. Resensi Buku Reminders of Him: A Novel

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Book Review of Young Forever: The Secrets to Living Your Longest, Healthiest Life

Book Review Stone Maidens